Selamat Datang Generasi Terbaik

Perkenankanlah saya menyampaikan salamnya penghuni surga, dan yang jika kita saling melakukannya kita akan saling berkasih sayang. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Wahai mahasiswa baru STMIK Potensi Utama, bangga rasanya saya melihat dirimu hadir di kampus ini. Memang kampus kita tak seindah kampus yang mungkin kalian idam-idamkan. Atau mungkin juga kalian masuk ke kampus ini bukan karena keinginan tapi karena kondisi yang memaksa kita. Tapi ingatlah kita sadari atau tidak, suka atau tidak suka,a ini bukanlah suatu kebetulan, tapi inilah jalan yang telah Allah pilihkan untuk kita. Andai engkau tak kuliah dikampus ini, mungkin tak kan kita dapati training QLM yang baru kita jalani bersama. atau banyak kemungkinan-kemungkinan yang tak kita temui. tapi mari kita jangan berandai-andai. Karena Allah tak menyukainya. Yakinlah bahwa semua ini datang dari Allah, dan bersyukurlah, karenaada banyak saudara-saudara kita yang tak dapat mengenyam bangku kuliah.

Setidaknya mahasiswa memiliki 3 peran penting dalam membangun sebuah peradaban, yaitu sebagai Agent of Change, Iron Stock dan sebagai perubah moral menjadi lebih baik. Mudah-mudahan kalian adalah salah satu diantaranya. Karena betapa meruginya kita sebagai mahasiswa jika kehadiran kita tak dapat memberikan kontribusi apapun, minimal pada diri sendiri. Maka selayaknya MAHAsiswa, bertindaklah seperti mahasiswa. Karena kalian bukan siswa lagi.

Berilah kontribusi positif bagi dirimu, keluarga, kampus, dan masyarakat dimana dirimu berpijak. Jadilah manusia yang paling banyak manfaatnya. Bukankah itu yang dikatakan Nabi Kita, sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak manfaatnya.

Harapan kami, kita kelak disurga menjadi orang yang paling dekat dengan-Nya. Kamu adalah generasi terbaik, kuliah dikampus yang baik, maka berkumpullah bersama orang-orang yang baik. InsyaAllah akan menghasilkan kekuatan yang luar biasa. dan akan berguna kelak jika engkau tak ada disini lagi.

One Response to Selamat Datang Generasi Terbaik

Leave a comment